Selamat datang di blog diaryku.....


24/06/2009

Cuti Olah raga

Seperti yang anda ketahui aku sedang menjalani kehamilan anak yang ketiga. Bukannya aku tidak mensyukuri keadaan ini,terus terang aku bahagia sekali dan berharap anak ketiga ini adalah anak laki-laki, karena kedua anakku yang terdahulu adalah cewe2 kece ( cie...mama yang pede ) tapi apa daya hobbyku dari jaman dahulu kala yaitu berolah raga jadi musti diredam dulu. Terutama kegilaanku terhadap bulutangkis.
Sempat aku nekat tidak menghiraukan peringatan teman-teman yang kawatir akan terjadi apa-apa dengan keadaan baby dalam perutku. Karena aku beranggapan berolah raga malah bermanfaat bagi perkembangan the jabang baby. Akhirnya teman2ku memaklumi dan malahan klo ada yang pengen turun selalu menghubungi aku karena akulah sang provokator, yang akan menghubungi smua anggota agar siap turun, dan jangan salah biarpun keadaanku berbadan dua jangan anggap remeh..karena aku masih menjadi lawan yang patut diperhitungkan.
Begitulah sampai usia kandungan 3 bulan aku masih aktiv bermain bulutangkis, sampai akhirnya aku memeriksakan kehamilan kepada seorang bidan ( aku tidak pede klo hrs memeriksakan diri ke dokter kandungan, karena rata2 dokter kandungan itu berjenis kelamin laki2 hiii..geli...) saat pemeriksaan semua fine dan ga ada masalah, dan ketika di USG semua kondisinya normal..fiuhhh lega rasanya itu berarti olah raga tidak berpengaruh terhadap kehamilan, dan aku dengan tenang tetap meneruskan hobbyku itu.
Tidak berapa lama itu berlanjut ketika sang bidan yang ternyata bidan tetap di posyandu tempat tinggalku yang notabene pengurusnya adalah teman2 ku smua dari penasehat yaitu bu RW sampai ketua posyandu mengadu kepada ibu bidan bahwa aku bandel masih terus bermain bulu tangkis padahal lagi berbadan dua. Ya sudah habis sudah aku diceramahi panjang lebar mengenai bahaya tetap melakukan olahraga berat dalam keadaan hamil. Dengan berat hati aku mengikuti saran sang bidan..tapi akibatnya teman2ku ikut cuti bermain bulutangkis karena tidak ada lagi orang yang memprovokasi mereka..dasar....Sekarang di sini aku sendiri melewati hari-hari sepi meski tanpamu..ouo..meski tanpamu raket dan cock..

No comments:

Post a Comment